absurd-thing *Final Project*


"ahhh..it's been a long time"
I don't know how many times I've use this phrase.
Tapi emang kesibukan2ku di dunia nyata belakangan ini memaksaku untuk melupakan sejenak kenikmatan menulis di blog.

There are so many absurd-things that already happened recently
Mulai dari serangkaian acara besar HIY (damn!! I love HIY)
Sampai menyusun proposal untuk Tugas Akhir (damn!! this is the hardest part)

okey, I think I'll write special article for HIY later, now let's talk about Final Projet.
aku udah sering denger dari para senior kalau yang namanya TA itu akan menyita banyak waktu dan fikiran kita
but I don't know if it will this hard
Ini benar-benar menyita emosi dan waktu.

Seringkali aku ingin berhenti sejenak, beristirahat dan bernafas lega tanpa memikirakan TA itu sebentar saja
Namun sering juga aku merasakan semangat yang menggebu-gebu untuk menyelesaikannya
Tapi ada juga saat dimana aku rasanya ingin meninggalkan itu sama sekali, rasa ingin menyerah mungkin lebih tepatnya

But thanks to all my families and friends  yang bener2 nge-support aku buat terus semangat.
Support itu bener2 jadi salah satu cambukan terbesarku untuk terus maju.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 chit-chat. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy